Ternyata Benar……!!!!

Photobucket

malemmm brewww daripada ni blog sepi mendingan gw bikin topik baru yaitu “ceplas-ceplos” isinya ya kejadian gw hari ini huahaha7 narsis banget yah??? buodo amat keke7 😛

ok mari kita mu….la….i….!!!!!!

Hari ini gua bangun sekitaran jam 06:00 WIL (waktu indonesia lieur alias waktu indonesia pusing :)) itu juga kebangun gara gara temen gw Mr.Gepeng nyamper ke kosan gw buat berangkat ke pelatihan JAVA di KPLI-JAKARTA. OK, disitu gw ga sholat subuh (ya allah ampuni zenal ya allah zenal janji besok zenal sholat subuh) lalu kita langsung caw ke graha assuransiah dimana tkp pelatihan JAVA berlangsung, eit sebelum berangkat tentunya gw mandi terlebih dahulu lah brewww :).

Ini mala petaka pertama karena beloman sholat, yaitu gw kejebak macet dijalan….!!!!! beuh tuh macet gila bener…..!!!! motor ma suster ngesot cepetan suster ngesot kali dah. Stop dah ngomongin macetnya puyeng pala gwnya. Lalu gw nyampe di graha assuransiah sekitaran jam 08:00 WIB ( waktu indonesia bener, emang indonesia pernah bener ya??? ) lalu kita berangkat ke atas, dan eng ing eng ternyata kita kepagian hoho7, tapi ga apa apa deh gw masih berpegang teguh di prinsip ” lebih baik menunggu daripada di tunggu “. Disana masih baru ada mas dendy doank, mas resza beloman datang. Sambil nungguin mas resza, gw boker terlebih dahulu, maklum panggilan alam di pgi hari, soalnya tadi ga sempet boker di kosan. Abis boker gw laper, terus ngajak mas dendy dah nyari makan buat sarapan.

Ini adalah mala petaka kedua karena gak sholat tadi, gw beli gemblong kan ( pada tau gemblong kan??? ga tau ga gaul berarti ) tu gemblong kecil kecil brewww, kirain gw gopean lah ya, langsung aja gw stopin tuh abang abang buat beli tuh gemblong. Eh pas gw tanyain harganya, lw pada tau ga??? 1 bijinya serebuan….!!!! gw langsung shock ( maklum anak kosan di pertengahan bulan menjelang akhir bulan )….!!!! ya udah gw beli aja 3 biji ( sebenernya kagak mau beli tapi berhubung ga enak ma si abangnya ya gw beli ) , eh si abangnya malah nawarin beli lima aja gara gara gw ngasihnya duit 5 rebuan, beuh mending gw beli ayam bakar deket kosan kalo 5 rebu mah. nah terus mas dendy liat yang jual gorengan (disini gw berharap duit 2 ebu bisa memboyong 4 biji gorengan). Eh pas gw beli ternyata serebuan juga, ukurannya sih standart. Eh pas gw liat mas dendy beli roti yang serebuan, beuh gede bener tuh roti cuma serebu dikasih toping abon lagi grrrrr ane jadi rugi beli 5 rebu cuma dapet 3 gemblong ma 2 gorengan kalo di warteg 5 rebu dah dapet nasi + telor dadar, hemmm 😥 . Abis gw sarapan, kita pun belajar java.

Oke abis belajar java sekitaran abis dzuhur, ok disini gw akuin lagi gak sholat dzuhur. Gak tau dah tu setan godaannya berhasil mulu ma gw, kurang iman kali gw ( ya allah ampuni zenal lagi ya allah ). Ok abis itu kita berangkat pulang eh disini terjadi malapetaka ke tiga yaitu gw kena macet lagi…!!!!! jakarta kapan sih ga macetnya ???? abis itu di daerah puri kembangan ada razia lagi…!!!!! mana gw ga punya SIM lagi….!!!! grrrr mampus dah gw, duit tinggal ceban lagi…!!!oh my god, gw langsung berdoa supaya ga ketangkep, lalu tancap gas sekencang kencangnya…..!!!! wuis gw ternyata lolos, ternyata doa gw langsung dikabulkan. Dan gw telaah telaah lagi sekarang kan tanggal 18 july, nah ini kan mau masuk bulan puasa ma mau masuk akhir bulan( tanggal tua brewww nyari penghasilan tambahan ).

Sebelum balik ke kosan gw ke kampus dulu buat liat nilai, pas di kampus dah adzan ashar. Dan lagi lagi gw males banget buat sholat ashar, yowess gw langsung ke atas dan Mr. Gepeng ke mesjid dulu dan entaran dia nyusul. Eh pas gw liat nilai ternyata nilai gw kurang begitu memuaskan, mana gw rajin masuk rajin ngerjain tugas tapi nilai yang keluar begituan -_-“. Eh pas liat nilai Mr. Gepeng gila nilainya A semua yang keluar, dalem hati ane KUAMPRETTTTTTTTTTTTTTTTT……..!!!!!!!! dah deh abis kita ngeliat nilai gw dianterin pulang ke kosan, terus pas Mr. Gepeng mau balik ke rumah, beliau ngasih nasihat ke gw ” MAKANYA SHOLAT LW….!!!!! ORANG YANG SHOLAT ITU MASUK GOLONGAN BERUNTUNG, ORANG YANG GA SHOLAT ITU MASUK GOLONGAN MERUGI…….!!!!!! ” teng kena banget tuh nasehat Mr. Gepeng, ok dah gw akan berusaha menegakkan tiang agama gw, semoga lancar amiennnn…..

Ok hikmah dari peristiwa gw hari ini yaitu “SHOLATLAH ENGKAU SEBELUM DISHOLATKAN” semoga brewww sekalian dapet pencerahan di edisi ceplas-ceplos ini hoho7, dah ah cape gw ngetiknya…!!!!! INGET JANGAN LUPA SHOLAT BREWWW……!!!!!!

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s