Susahnya jadi orang ganteng -_-“


malem breww apa kabar kalian???? apakah baik baik saja??? ok malem ini di sesi ceplas – ceplos gw mau nyeritain tentang kisah dorama mencari pasangan hidup huahaha7.

Disini udah ada yang punya pacar beloman??? kalo ada yang udah punya, coba ya itu pacarnya diputusin terlebih dahulu, baru boleh baca artikel gw yang spesial di bulan ramadhan ini. 😀

ok gw mau mulai dari smp aja ya, coz disini gw menemukan cinta monyet( ini bukan berarti gw monyet ya….!!!! ) di smp tepatnya di masa peralihan dari sd ke smp alias MOS( Masa Orientasi Siswa *apakah hanya untuk siswa saja dan siswi tidak???) disini gw bertemu sesosok bidadari putih cantik mulus seperti bintang iklan citra beauty and lotion brewww. Pertama gw kenalan beuh bulu ketek gw berdiri kaya paan tau, terus gw kenalan kenalan gitu dan gw jatuh cinta CERITANYA MAH….!!! eh pas gw deket deketin dan sudah mempersiapkan diri untuk nembak eh ternyata dia udah punya pacar -_-“. Euhhhhh telat gw, abis tau kenyataannya gw langsung pas balik ke rumah nangis berak sambil ditemani tembang the cranberries -ANALyze-. Sehabis peristiwa tersebut gw langsung menutup hati gw ( maklum gw orangnya sangat susah untuk jatuh cinta tetapi sering banget jatuh semangat ). Oh iya gw beloman ngasih tau initial nama cewenya ya??? ok gw kasih nama initialnya “SF“, semoga aja dia bisa membaca artikel blok gw ini huahaha7. Nah terus pas gw kelas 3 smp gw nemu lagi cewe impian gw, rambutnya panjang kulitnya putih seperti bintang tory tory lah pokoknya dan initial dia adalah mampus gw euy…!!!! ok sebut saja dia “BUNGA“. Btw perasaan pas kelas 3 smp gw juga punya temen namanya bunga deh???? ok jangan sebut dia bunga tetapi sebut saja dia “MELATI“, semoga aja temen gw semenjak smp ga ada yang namanya melati. Di cinta monyet ke dua gw, dia itu begitu indah seperti seorang perempuan diantara 30 siswa lelaki dalam 40 orang pelajar di kelas yang saya ikuti. Nah gw udah ngatur rencana buat nembak dia, gw deketin terus minta no hape, terus minta no rekening lalu minta no beha, nononononono minta no beha cuma intermezo aja ya brewww…..!!!!! nah disini gw berencana nembak dia pas perpisahaan smp, eh pas gw nembak ternyata dia udah punya tunangan, terus abis lulus smp dia langsung kawin. Gw disitu langsung SHOCK brewww……!!!!! what KAWIN????? aduh melati umurmu terlalu muda untuk menjadi seorang pengantin lelaki lain bukan menjadi pacar saya :(. Lalu disitu gw langsung murung serasa ada lubang dihati ini ( disini dijelaskan bahwa gw gak kena penyakit kuning ya ). Lalu gw agak depresi menunggu pengumuman penerimaan pelajar sma baru dengan pengumuman tanggal kawinan dia grrrrr.

SMA ( Senang Melihat Atasan) benar sekali Atasan….!!!! entah kenapa gw seneng sekali masuk SMA, entah karena masa suram percintaan selama di smp atau senang melihat “Atasan” pelajar SMA yang kalo digambarkan bakal bisa membuat batal puasa gw selama 30 hari ini. Nah di masa MOS di SMA gw beloman menemukan sesosok yang bisa meluluhkan hati gw yang sudah membeku ini. Hari hari sma di mulai seperti biasa dengan alur maju nan progressive seperti makan – maen – cabut -ngerjain tugas. Nah pas di suatu waktu di kantin gw menemukan seorang, ya seorang bukan seekor, dia sangat mempesona hati ini, beuh brewww lw kalo ketemu tu cewe, lw bakal kelepek kelepek kaya orang ngantri tiket di GBK. Dia berinitial “WD” ( ini bukan merek harddisk ye…!!! ) Nah disini ada perubahan strategi, gw meminta saran alias curhat ke sobat gw yang ahli menaklukan hati seorang cewe. Eh pas gw terapin kagak berhasil malah dia kesel ma gw. Oh my goat, ada apa dengan wajah saya??? wajah saya tidak bau….!!!!! eh tuh cewe malah jadian ma sobat gw yang tadi. Buset dah disitu gw gondok banget, dan sampai sekarang gw gak pernah ngomong ma dia sampai sekarang??? Bused dah abis kejadian itu gw langsung beli boneka hellokitty terus gw tusuk tusuk pake remote tipi biar mati tu boneka….!!!!! sehabis itu gw langsung bener bener menutup diri untuk sesuatu yang disebut dengan “perasaan”. Eh cuma selang tahun ajaran baru, ada adik kelas yang mencuri perhatian dan bisa membuka kemabli hatiku ini ( persaan gw gak konsisten amat ya????). Disitu gw kagak pake curhat curhatan, kagak pake nyusun strategi langsung pedekate. Eh gw deketin malah itu cewe judes ma cuek. Akh bused tantangannya banyak bener perasaan. Oh iya dia berinitial “DS” ( ini bukan merek nintendo ya ). Beuh tuh cewe gw ga bisa ngomong lagi dah, buka aja di FB gw. Eh ternyata dia jadian lagi ma temen gw, oh my goat ada apa sih dengan gw??? Pas disitu gw langsung memantapkan hati buat gak nyari cewe lagi, bikin sakit hati mulu perasaan….!!! Abis itu gw langsung fokus aja buat lulus ujian dan melanjutkan ke dunia baru yaitu dunia perkuliahan.

Ok ini cerita gw udah kuliah ye, Pas semester 2 kayanya ya, ada cewe yang menculik perhatian gw. Sekarang cewenya gak satu smp ga satu sma dan juga gak satu kampus tetapi satu komunitas, dia berinitial “CH“. Beuh tuh cewe mirip artis artis jepang gitu brewww, maklum kan komunitas harajuku masa kaya artis arab???arabjuku donk kalo gitu??? Berhubung kita beda kota aku di jakarta dan dia di bekasi gw menjalin komunikasi dengan via internet khususnya facebook. Disini komunikasi terjalin tanpa hambatan brewww, timbul kembali perasaan itu dan kembali timbul harapan untuk kembali mendapatkan seorang cewe huahaha7. Suatu hari pas gw ol gw langsung shock pas ngeliat status dia udah jadi “in relationship with“, beuh patah hati lagi gw. Disitu gw langsung nyetel lagu L’Arc en ciel yang hitomi no juunin sambil volume kenceng Ampe dimarahin ibu kosan. Semester demi semester perkuliahan gw lalui dengan biasa aja. Eh pas semester 5 awal gw bertemu kembali dengan sang peluluh hatiku kembali, Dia berinitial “TS“. Beuh saat bertemu dengan dia serasa gw dapet doorprize undian. Beuh kalo diibaratkan cuma saat berjuang buat dia gw jadi ga waras kaya gini huahaha7 ( kalo sekarang mah udah waras kembali). gw langsung cari cari informasi ke temen gw, dari asal, no hape, silsilah genetika, silsilah kromosom ( lebay amat ya gw ). Ada peristiwa yang bikin gw ga habis pikir, pas suatu hari kan ujan, terus dia itu masih dikampus, dan gw berinisiatif buat bawaain payung buat dia di kampus biar keliatan super hero lah, anehnya selama gw bawa payung dari kosan ampe kampus tuh payung ga gw pake, malahan gw sambil ujan ujanan, eh pas nyampe kampus ternyata dia udah pulang ke kosan dengan menumpang payung temen katanya :(. Ya udah deh gw pulang dengan rasa kecewa yang paling dalam, eh besoknya gw langsung masuk angin. Nah disini sejarah terjadi kembali, gw curhat ke sobat gw eh ternyta tuh cewe jadian ma sobat gw lagi. Euh ni dorama percintaan ga ada yang bener apa ya gw??? ya udah deh gw ampe sekarang gw menutup kembali perasaan gw sampe ga tau kapan.

oklah brewww begitulah cerita dorama gw yang tragis ala sinetron kali. Disini gw mau ngasih quote lah “Love is blind, Love is crazy, if you not really insane you can’t get your love….!!!

cukup sekian dan terima kasih brewww

2 Comments

tinggalkan kisahmu

