Sosok Misterius Bernama “Perempuan”

Photobucket

Malemmm brewww gimana kabarnya???? semoga hujan bentaran tadi bisa membangkitkan mood brewww buat melakukan aktivitas sebaik mungkin, seperti makanlah dengan lahap, tidurlah dengan nyenyak, dan belajarlah dengan rajin biar pandai ( *katanya ). Ok malem ini gw bukan mau ngebahas sosok misterius dan bukan juga tentang perempuan, tetapi mau ngebahas seseorang yang membuat gw penasaran. Perempuan itu sosok misteriuskah???? sebenarnya engga brewww, perempuan itu ga misterius tetapi cuma ga bisa ditebak aja ( sama aja kali ya???? -_-a ). Ok kisah ini berawal di fesbuk dan belom berakhir, kenapa belom berakhir???? karena ga ada kata ” THE END ” di akhir kalimat di atas.

Selama 6 bulan ini, ya bisa kurang bisa lebih karena gw ga tau pasti. Gw dibikin penasaran ama sosok perempuan ini, diawali dengan meng-add, lalu menulis wall “tH4nK5 yU4h d4H d! C0mFIRm ” ( maaf kalo bikin sakit mata ), lalu chatingan,lalu wall wall-an, lalu message message-an. dan menghilang tiada kabar. Biasanya kalo gw minta nope pasti dikasih ( maklum faktor muka ganteng ) tetapi ini engga dikasih……!!!!!!!!! Oh my GOD……….!!!!!!!!! Gimana gw mau kenalan lebih jauh ama dia, masa lewat fesbuk terus, kalo lewat fesbuk kan ga bisa setiap saat nanyain kabar, udah makan belom, nanya indonesia masuk piala dunia kapan, nanya ipk gw kenapa ga naik naik, dan kenapa gw selalu bertanya kenapa….!!!! ( terlalu terbawa emosi )

Pas gw lagi kangen ama dia, gw cek fesbuk dia ga OL, pas gw kirim wall, belom dibales bales ampe satu bulan, ngirim message malah tenggelem kali pesan gw. Nah terus gw beraniin diri aja nanya ke dia, ” hai ***, ketemuan yuk biar lebih akrab aja, masa ketemunya di fesbuk mulu??? ๐Ÿ˜€ ” dan ampe sekarang belum dijawab ( dunia seperti dipenuhi oleh tugas metode numerik ). Terus gw nanya lagi ” hai ***, kung fu panda udah release nih di 21, nonton yuk gimana??? sambil ketemuan ๐Ÿ˜€ “dan dia menjawab ” iya entar aku kabarin yah kalo dibolehin ama mamah “. Sepertinya Faktor muka ganteng gw ga berpengaruh -_-a.

nah terus gw minta nopenya aja, eh dia bilang ga mau takut soalnya ( Sepertinya muka ganteng gw sekarang berubah jadi muka rampok hancurlah karir gw ). Ampe sekarang gw belum bisa gimana cara menghubungi dia selain fesbuk, hemmm apakah ini yang di sebut jatuh cinta *LAGI ????? dan kenapa gw bisa tertarik sama dia ya (padahal gw beloman tau dia begitu jauh, udah punya cowo apa belom????itu masih menjadi misteri sampai sekarang ) terakhir gw berkomunikasi dengan dia lewat comment, hemmm semoga saja miracle datang begitu saja di malam ini setelah gw nulis ni blog ๐Ÿ˜€

ada kutipan kata lumayan menarik nih brewww

Dia misterius, bukan misisius, dia cantik karena dia perempuan dan aku menyukainya (normal)

Sekian Brewww

tinggalkan kisahmu

