Saatnya mengambil keputusan

 

 

malemmm brewww apakah kalian baik baik saja????

 

alhamdulillah brewww malem ini gw baru dapet ilham buat ngeputusin sebuah pilihan, kayanya ini pilihan yang sangat sulit untuk diambil, kenapa???? karena ini menyangkut perasaan orang lain dengan perasaan gw brewww. Mengambil sebuah keputusan ini sangat sulit bagi gw brewww, gw dah memikirkan pilihan saya selama sebulan ini, tetapi gw bingung untuk membuat keputusan karena gw ngadepin masalah yang bikin gw down banget sampai gw udah ga hasrat lagi buat mengexplore sesuatu yang baru seperti dulu. Entah kenapa gw merasa gak enak hati brewww buat mutusinnya, tetapi yang namanya pilihan selalu saja ada yang harus dikorbankan entahlah kuliah, pacar( kaya yang punya aja gw cewe huahaha7 ) bahkan materi. Tetapi malem ini gw udah fix lah untuk fokus kedalam tujuan gw, gw harus berani menjalani pilihan yang gw jalanin ini, seperti MR. Gepenk “Nal, lw kalo milih tuh jangan setengah setengah, ini pengen itu pengen, kalo gitu lw bakal ditinggalin” dari ucapan MR. Gepenk gw yakin untuk menjalani pilihan gw ini, gw insyaallah bakal fokus dalam pilihan ini lah. pikiran gw jangan sampai bercabang lagi seperti semester kemarin. Mungkin ini adalah penyebab keterpurukan atau hilangnya passion belajar gw. Mulai dari sekarang Gw harus Yakin, harus Nekat, dan harus Fokus….!!!! dan mulai dari sekarang gw harus mulai berani memutuskan sebuah pilihan….!!!! life is a choice so start from now……!!!!

tinggalkan kisahmu

