Riset Karakter Berdasarkan Response Balasan Chating

malem brewww udah lama nih gw ga bikin tulisan lagi yang selalu membuat bingung, huahaha7

Ok, riset bermula ketika gw lagi bete alias jenuh “bermain” facebook dikarenakan yang onlen mukanya itu itu mulu bosen gw (sama kali ya orang juga bosen liat gw). Berhubung di friendlist gw banyak yang berjenis kelamin wanita ( kalo friendlistnya kebanyakan cowok patut untuk dipertanyakan keperjakaannya). Nah terlintas dipikiran gw gimana kalo gw bikin riset kecil kecilan aja tiap hari buat lihat karakter cewe di dunia maya, gw kepikiran kalimat apa ya yang keren dan mengundang, akhirnya dalam seminggu ini gw paling sering melemparkan kalimatt “hai cantik“, “hai beb“, “ei ei“, “sahur – sahur” dan yang terbaru “hai seksi“. Berikut adalah hasil riset gw selama seminggu ini dengan 10 responden acak di friendlist gw ( nama peserta tidak akan saya beritahu demi memnjaga nama baik saya :P)

1. Hai Cantik
peserta 10 orang

70 % —–> menyapa balik dengan ” ya, siapa ya???”

20% —–> kepedean ” emang gw cantik :P”

10% —–> Tidak menggrubish balasan chating sama sekali

2. Hai Beb

peserta 10 orang

100% —–> ga menggubrish maupun ngejawab sama sekali -_-”

3. Ei Ei

peserta 10 orang

90% ——-> menjawab dengan balasan yang aneh

10% ——-> ga menjawab sama sekali

4. Sahur Sahur

peserta 10 orang

100% ——> gak menjawab sama sekali (kemungkinan lagi nyari makan ato lagi nonton tipi)

5. Hai Seksi

peserta 10 orang

90% ——-> menghiraukan chating

10% ——-> tempramental (balasan chatingnya ga enak untuk dibaca)

dari kesimpulan riset ini gw mengambil kesimpulan bahwa wanita lebih demen dibilang “cantik” dibilang dengan “seksi”, emang apa bedanya cantik dengan seksi????sama sama berkonotasi negatif semua, padahal “seksi” agak gaulan dikit dibanding dengan “cantik”. Jika chating aneh siapkan mental jika cewk cantik autisnya keluar (jangan sampai illfeel brewww). Jangan sekali kali chat ” sahur sahur” kenapa???kayanya orangnya tau udah sahur jadinya pergi, nah terus tu fesbuk kenapa onlen ya?buang buang bandwitdh aja -_-” pemborosan brewww.

oklah brewww cuman segitu riset kecil kecilan gw, kalo ingin mempraktekkannya hasilnya pasti bakalan berbeda kenapa???responnya dipengaruhi oleh tingkat kegaulan facebook brewww sendiri. ok terima kasih cukup terlalu banyak.

tinggalkan kisahmu

