Rasis merambah Gadget

malemmm brewww, gimana kabarnya???udah 1 bulan ini gw vakum nulis di blog ini, maklum lagi semangat semangatnya nulis di web http://ksl-sttpln.web.id. Oh iya sambil nungguin rendeman cucian gw, gw ngeblog dulu aja ya :D, untuk mengisi waktu luang brewww. Ok malem ini gw mau bercerita tentang pengalaman gw yang 2-3 hari yang lalu.

Awal cerita dimulai dengan Saya,

Saya waktu itu sedang berchating ria ( alias nyari gebetan baru, maklum ada yang nyaranin buat cari cewe biar idupnya ga galau mulu katanya ). Sekilas percakapannya begini :

A = Sebut saja bunga ( bukan nama asli )

Z = tentu saja inisial gw brewww

Z = hai

A = ya

Z = Udah balik gawe????

A = iya

Z = hemmm, btw kamu mau nonton the adventure of tintin ga? belom nonton kan ( padahalkan filmnya belom premiere di indonesia )

A = belom

Z = entar mau ga nonton berdua sekalian ketemuan gitu 😀 ( modus operandi )

A = boleh, dimana?

Z = gimana kalo di pejaten village aja???

A = di pluit village aja deh, gimana?

Z = boleh

A = eh foto lw donk upload

Z = ok ( maklum gw ake pidgin, lupa gimana masukin fotonya)

Z = tuh udah

A = ooo…

A = nal, pin kamu donk???

Z = pin??? ( curiga ni cewe mau phising pin atm gw )

Z = pin apa ya? atm?email?apa BB(sungguh kata yang sangat sulit untuk diketik brewww)

A = pin BB lah 😀

Z = ooo… ( mampus gw bukan orang pinter juga bukan orang gaul )

Z = wah kalo pin bb aku ga punya ******, no hape aja yah.

A = ………(tak membalas)

Z = buzz

A = ………(tak membalas)

A = ………(tak membalas)

A = ………(tak membalas)

Z = buzz

Z = buzz

Z = buzz

Z = buzz

itulah percakapan terakhir ku dengan bunga ( bukan nama asli )

pada saat itu gw berpendapat bahwa kalo ga punya BB lw ga bakal dianggep sekarang ini, sms nanyain tugas ke temen kagak pernah dibales, ekh numpang pake BB temen terus nge-BBM baru dibales. -_-a gw jadi bingung, apakah sekarang ini rasis merambah ke gadget tidak ke ras kulit lagi???? apakah mereka ga punya pulsa buat sms lagi karena pulsanya habis dipake paket internet supaya hapenya jadi smart/pintar??? apa mungkin juga tu cewe ga ngebales chat gw karena liat foto gw yang ganteng banget????

Jadi keinget smp dulu, kalo ga punya hape sering agak dikucilkan dikelas, seperti melihat nista orang yang ga punya hape, terus pas sma kalo ga bawa motor ke sekolah serasa bukan temen aja. Hemmm mungkin itu rasis atau kearoganan seseorang???? who knows lah, yang penting mah gadget itu tidak bisa menjamin kegaulan dan kasta kehidupan, ilmu lah yang bisa bikin kita gaul dan diangkat derajatnya, Sekian Terima Kasih, soalnya gw mau ngejemur pakaian dulu 😀

 

tinggalkan kisahmu

