Pucuk Dicinta Ucie Pun Tiba

 

malemmm brewww, gimana kabarnya????semoga baik baik saja hhe…ok malem ini gw ga bakalan bercerita banyak, palingan sekitar 3 – 4 paragraf haha7.

Ok cerita berawal dari facebook ( sambil baca blog ini puterin lagu GIGI – Berawal dari facebook baruku), biasalah brewww sebagai pria jomblo, iseng iseng chating friendlist cewe di facebook, eh ternyata ada yang cakep brewww gw iseng aja chatting, berikut sekilas chattingnya

U = Ucie

Z = gw

Z = hai

U = …..

(5 menit tidak ada tanggapan sama sekali)

Z = beuh somsenya neng geulis

U = ikh engga juga kok 😀

Z = nak mana nih??? 😀

U = pluit

Z = wah jauh juga ya dari karawang

U = 😀

Z = btw punya ym???

U = punya

U = ************

dan setelah itu kami pun berbincang ria lewat ym, tapi ada yang bikin ga enak brewww, pas ditanyain “Punya pin BB gak?”, beuh ane langsung diam tanpa kata ( Setel lagu Bring Me The Horizon – Chealsea Smile) disitu headbang ga karuan, terus gw jawab ga punya aja…

nah terus besok-besok-besoknya lagi, gw say hai aja, terus gw liat jadwal tuenti wan, wah the adventure of tintin udah release, gw ngajakin dia nonton, eh mau ternyata brewww (mimpi basah apa ya gw kemaren malem) berhubung gw GA PUNYA PIN BB, jadinya gw minta no hape. YOU KNOW WHAT, dikasih ( ya iyalah kalo ga dikasih entar ketemuannya gimana???? telepati gitu???) berhubung rumahnya di daerah pluit, gw ngajak nontonnya di citraland aja biar deketan :D.

dan akhirnya mau tau kelanjutannya?????baca episode berikutnya aja ya brewww, hati gw lagi berbungah bungah ini pengen nulis ngeblog tuh pake kata sayang,S4yAn9, SayANg,sayang lah hha7. Bener juga ya kata om kaka, disetiap ada penolakan pasti ada penerimaan disisi lain haha7.

pokoknya mah makna untuk hari ini ” Jangan Pernah Putus Asa, karena Asa ada dimana mana JANGAN MENYERAH”

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s