Puasa Penghalang Produktivitas

siang brewww gimana puasa pertamanya lemes? atau ga bertenaga???? banyak alesan banget yah haha7. Ok disesi ceplas – ceplos siang ini gw cuma mau ngebahas tentang PUASA aja. Gw kalo denger kata puasa pasti selalu mendengar keluhan keluhan temen temen gw yang lagi kuliah, sekolah ataupun yang lagi kerja. Mereka selalu mengeluhkan ” Waduh bos lagi puasa nih nyantai nyantai dulu aja donk” akh bused dah kalo gitu mah tingkat produktivasnya jadi menurun gara gara puasa. Nah disini gw mau ngebahas tentang “Puasa Penghalang Produktivas“.

dari brewww sekalian siapa coba yang sering ngeluh pas ada kelas saat kuliah, ataupun sekolah maupun kerja di kantor. Pasti jawabannya “Lemes bos….!!!!” aduh brewww yang kaya gitu jangan dijadiin alasan lah brewww. Justru dengan puasa kita harus meningkatkan tingkat produktivitas kita…..!!!!! nah kenapa??? coba deh brewww perhatiin perbedaan puasa ma ga puasa??? kalo lagi ga puasa kan kita perut kenyang kan ga terasa laper dan biasanya bawaannya ngantuk terus, dan pikirannya kasur nan empuk dirumah maupun dikosan?! Nah coba kalo lagi puasa perut bawaannya laper kan??? dan biasanya mata melek terus ga ada rasa rasa ngantuk sekalipun kan??? kenapa keadaan seperti ini ga kita manfaatkan dengan meningkatkan produktivitas kita saat bekerja???? terus saat puasa juga pola makan kita juga teratur ga asal makan tiap waktu dan ini sangat bermanfaat sekali untuk anak kosan untuk menekan pengeluaran bulanan. Saat kita gak puasa kan kita semangat kerja walaupun agak ngantuk ngantuk, nah apalagi sedang puasa, mata seger masa mau disia siain sih kondisi badan yang fit ini dengan bermalas – malasan???

Ok brewww giamana kalo bulan puasa ini diisi dengan hal hal yang lebih meningkatkan produktivitas kita, seperti ngoprek lebih rajin, ngeblog, terus selalu tersenyum hehe suapay beban ngerjain sebuah kerjaan jadi ringan…. hoho dan jangan sampai puasa menjadi penghalang produktivitas kita, kalo masih malas malasan karena puasa juga cob a brewww tengok saudara kita yang setiap harinya ga makan selama berminggu minggu tetapi mereka giat bekerja. hayo gimana brewww???? Malas ialah pangkal paha sebuah kehancuran dunia yang sering disukai oleh manusia.

cukup sekian brewww akh sesi ceplas – ceplos di hari pertama bulan puasa ini. Yoyoyoyo selamat berpuasa ya brewww 😀

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s