Lawan Rasa Takutmu


Malem brewww, gimana kabarnya??? malem ni gw baru nonton film green lantern ma x-men : first class. Beuh film membuat mood kembali lagi, good movie lah pokoknya ga bakal bikin galau kalo nonton film itu hehe7. Ok malem ini gw mau ngebahas tema tentang rasa takut. Terkadang kita itu hidup selalu dikelilingi rasa takut, takut gak punya cewe, takut IPK turun, takut gagal, takut setan, takut ditagih uang kosan ama ibu kosan ( pengalaman pribadi pernah ditagih karena telat bayar 3 bulan hehe7 ).

Kenapa kita harus selalu takut ya brewww??? yang selalu gw alami sih takut sebelum mencoba. Kenapa gw takut sebelum mencoba??? karena gw takut gagal brewww, gw kurang begitu yakin dengan diri gw sendiri brewww, Seperti melakukan sesuatu lalu gagal seperti akhir dari dunia. Padahal kegagalan ialah sebuah awal kesuksesan, itu lah yang gw belom sadari setelah nonton tu film. Abis nonton tu film gw serasa di tampar secara halus atas kelakuan gw selama ini.

Gw sering ngehakimi diri gw dengan ” Gak Bisa! “, padahal kan gw belom nyoba? masa belum nyoba udah bilang gak bisa? -_-a. Terus gw sering mikir, gw udah nyoba terus hasilnya gagal mulu akh. Nah disitu lah keyakinan ” Gagal ” gw selalu muncul, itu disebabkan rasa takut gw yang berlebihan. Seharusnya itu gak boleh sebenarnya ( sebenarnya apa sebetulnya yang benar apa yang betul???). Mulai dari sekarang marilah kita merubah mind set itu dan lawan rasa takut kita brewww, rasa takut itu hanya akan membuat kita depresi dan akan menuai kegagalan terus.

Nah Gimana buat ngatasin rasa takut itu???? gw juga ga tau sih, tapi gw lakukan buat ngelawan rasa takut gw ialah ” Confidence ” a.k.a percaya diri. Jika brewww percaya diri brewww bakal gagal pasti akhirnya bakalan gagal brewww, jika brewww percaya diri brewww bisa sukses insyaallah akhirnya bakal sukses juga. Janganlah menjudge diri kita langsung ga bisa, semua orang juga untuk pertama kalinya gak bisa hanya dengan proses semua orang jadi bisa, jadi jika mengalami kegagalan janganlah takut brewww, kegagalan adalah proses kesuksesan brewww.

mungkin gitu dulu ya brewww, sory agak ngelantur. Pokoknya mah Percaya bahwa lw bisa brewww, tanamin didiri sendiri lw bisa ngelawan rasa takut lw. Sekian, The end, Tamat, udahan artikelnya, gw mau tidur, selamat malam, ngapain masih baca juga???woi udahan woi. Udah ye, udahan nih, kok masih dibaca juga??? -_-a. gw pencet enter nih? pencet nih, pencet nih. OK dah selamat malam brewww, believe in your self you can do it.

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s