Kurang Bersyukur

Malem brewww gimana kabarnya? masih mengikuti blog ga jelas gw kan??? hoho7

Ok, malem ni gw mau cerita tentang hasil obrolan gw ma si cepot tadi magrib pas mau ke warteg. Gw kasih tau aja dah sekalian kronologis percakapan gw ma si cepot.

G : Gw a.k.a “G” for si Ganteng

C : Cepot ( bukan nama akte lahir )

G : pot, kenapa ya kita kalo udah ngelewatin suatu masa pasti sekarang pengen ke idup di masa yang udah kita lewatin itu, tapi kita malah lebih kepengen ngalamin di masa yang akan datang

C : maksudnya?????-_-

G : Nih misal ya, pas kita sekolah SD, kita pasti kepengen banget biar waktu cepet berlalu biar kita sekolah di smp supaya bisa uang jajannya gedean dibanding di SD

C : ohhh…

G : nah terus pas kita smp kita malah pengen balik ke sd karena jajanan SD murah murah terus mata pelajarannya gampang gampang terus ga banyak guru galak 😥

C : hemmmm….

G : nah yang lebih anehnya lagi pas kita SMP terus kita pengen cepet cepet lulus buat bisa sekolah di SMA karena cewe cewe nak SMA bohay bohay hehe7

C : -_-”

G : nah anehnya pas kita di SMA kita malah pengen balik ke SMP, di SMA gurunya lebih killer T_T. Tapi kita malah lebih kepengen masuk KULIAH karena jadi MAHASISWA itu bebas boleh urakan sesukamu.

C : o_O

G : Tapi pas kita Kuliah kita malah kepengen balik ke SMA karena pas SMA anak anaknya enak, solider, sohib, jalan kemana mana selalu bareng sekelas tuh, pas Kuliah mah individualis, lw kagak lulus mata kuliah bodo amat, susah dapet contekan T_T. Anehnya kita malah pengen cepet cepet lulus Kuliah biar cepet cepet gawe aja.

C : heeuh tah….!!!!( maksudnya iya tuh )

G : tapi pasti entar pas gawe kita rindu pas kuliah ya, pas jam kerja gitu kan kita pasti ngebayangin leha leha dikosan alias nyantai gitu sambil nungguin dosen yang telat. Mejeng di Mall sambil godain cewe

C : iya terus pas udah gawe kita pasti kepengen kawin, eh pas dah kawin terus punya anak, Terus kita pusing nyari duit buat ngidupin anak anak. Terus kita lebih pengen idup pas jomblo atau pas idup bebas gitu.

G : haha7, terus ada ga ya orang yang lagi idup terus dia kepengen cepet cepet mati, eh pas dah mati terus dia masuk neraka eh pas di neraka dia ngomong ” ah enakan gw masih idup kalo gw tau kalo pas mati gw masuk neraka gini mah…!!!!”

C & G : haha7

nah dari percakapan di atas sana gw ngambil kesimpulan yang namanya “manusia” itu tidak akan selalu puas, kalo di kasih ini kepengen itu. Eh pas udah dapet yang itu pengen yang ini -_-a. JADI GW HARUS NGASIH LW APAAN INI APA ITU……….!!!!!!! ( tempramental jadinya ). Nah untuk mengobati ( mengobati kali ya kata yang tepat untuk mendeskripsikan ) “Penyakit” kita harus lebih sering sering bersyukur kepada ALLAH SWT. Kita udah dapet ini kita harus bersyukur karena itu rejeki kita, mau kecil ato gede tetaplah bersyukur. Sekian dulu dah breww untuk malem ini blog ga jelas ini. Akhir kata met bobo aja. Gw mau lanjut ngerjain tugas dulu akh. -_-a

tinggalkan kisahmu

