Kegantengan Vs Kewarasan

 

malem brewww dah lama nih ga ceplas – ceplos lagi…. Baiklah malem ini gw lagi ngambil tema “Kewarasan Vs Kegantengan”. Disini ada yang ngaku waras gak yah????kalo brewww yang udah punya cewe ato cowo berarti udah ga waras. nah disini ada yang tau gak arti waras itu sendiri ???? kalo menurut pengertian gw sih waras itu semua berdasarkan ilmu pengetahuan bukan perasaan. Nah disini brewww ada yang ngaku ganteng ga??? kalo ada yang ngaku ganteng berarti breww pasti ga punya cewe ataupun cowo ( loh???!!! :maho berarti???)

ok gw mau bertanya kepada brewwwanita (gw bikin panggilan buat brewww yang berjenis wanita yang sering baca blog gw) bukan brewwwok ye….!!!! ( gw bikin panggilan buat brewww yang berjenis :maho,laki ataupun itu namanya yang sering baca blog gw ). kalian suka cowo yang waras apa cowo yang ganteng????? pasti jawabannya cowo yang ga waras (menurut hasil riset gw 5 menit yang lalu) kenapa???? wanita lebih suka cowo yang ga waras karena mereka rela mengorbankan atau merelakan waktunya hanya untuk memenuhi kemauan brewwwanita, seperti contoh gw…!!!! ( dulu sempet ga waras hehe7) malem malem jam 10 malem dan kenapa ga jam 10 siang???? supaya lebih mendramatisir seperti sinetron percintaan korea gitu lah…. gw smsan ke “mantan inceran” gw ( kenapa disebut mantan inceran??? karena udah jadi cewe orang lah ) nah gini nih kira – kira cerita percakapannya.

a = ane

T = “mantan inceran”

a = neng udah makan belom ( bergaya sok perhatian *katanya ampuh padahal mah kagak)

T= udah a ( padahal mah gw juga kagak tau itu speak apa kagak? tapi biasanya speak doank biasa jaim kayaknya)

a= oh ya udah aa beliin pecel ayam yah buat entar sahur ( berlagak seperti tom riedl *loh penjahat donk gw??)

T= ga usah a….!!!! ( kayanya emang pengen pecel ayam kali)

a = wait a minute, i’m on my way !!!!!!!

lalu gw naik airforce one yang dikemudikan temen gw mr.Ugi menuju TKP pecel ayam, abis gw beli gw langsung ke kosan “mantan inceran gw”

a = neng aa udah didepan kosan nih

T= aduh a dibilangin ga usah, ikh jadi ngerepotin gini

a = aduh aa udah terlanjur beli ni ( berharap bisa melihat dia di malam hari )

T= aduh udah di kunci ama bapak kosnya

a=(dalem hati barengsek ni bapak kosan….!!!!)

T= udah aa makan aja

a= ( hening dengan rasa kekecewaan tidak bisa melihat dia )

dan akhirnya gw balik aja terus tuh pecel ayam dimakan ma temen ane coz ane kagak nafsu lagi….

nah itu contoh ketidakwarasan gw, kalo gw waras pasti gw mikir ” buat apaan gw beliin dia, wong dia bukan istri gw???wong dia juga bukan cewe gw yang resmi??? ”

cewe itu lebih memilih cowo yang tidak waras ketimbang yang ganteng, ada yang yang bilang ” pantesan lw ga punya cewe, karena lw gak ganteng…..!!!!! ” itu salah besar…..!!!! cowo yang gak punya cewe itu cowo yang waras bukan gak ganteng, hanya orang yang tidak waras yang punya cewe. Mereka masih lebih fokus untuk menyenangkan diri sendiri bukan pasangan hati or apalah itu namanya. seperti itu lah hasil riset gw selama 5 menit tadi. Nah jadi kalo ditandingkan kalo ” Waras Vs Ganteng” dalam mendapatkan seorang cewe itu gak ada yang menang, yang menang itu cuma cowo yang gak ” Waras “.

 

oklah breww mungkin quote gw hari ini ialah ” Sesungguhnya dibalik ketidakwarasan terselip sebuah kegantengan dan kegaulan ” kenapa gaul juga selipin????karena hanya orang yang ga waras aja yang ngabisin duit untuk beli barang yang mereka mau bukan yang mereka butuhkan.

ok sekian lah sesi ceplas – ceplos malem ini.

tinggalkan kisahmu

