Kecanduan ???? Baik atau Buruk???

 

Siang brewww,gimana kabarnya???ternyata dah lama ya gw ga nulis lagi, maklum lagi mentok buat bikin bahan tulisan ama lagi agak “males” buat nulis, soalnya gw lagi keranjingan fesbukan ama tuiteran hehe7. Oh iya sekarang gw mau ngebahas tentang “Kecanduan” apa sih candu itu sebenarnya??? masalah ini timbul saat tadi pagi debat ama nyokap gw. Percakapan debatnya seperti berikut :

N : Nyokap

Z : Gw

Z : (pergi ke dapur nyeduh kopi jam 6 pagi)

N : A, jangan sering minum kopi entar kecanduan…!!!

Z : Ga bakalan candu mah, kaya minum aer aer yang lain

N : yeh dikasih tau malah ngeyel…!!!!

Z : nih mah kalo ngomongin kecanduan, kita tiap hari juga kecanduan nasi, kalo kita ga makan nasi kita bakal lemes, terus air mineral kalo kita sehari aja ga minum aer pasti kita aus, itu bukanlah sebuah “kecanduan”

N : !@#$%^&* (bingung kali denger statement gw, padahal gw juga bingung apa yang gw omongin apaan tau??? -_-a)

nah terus gw inisiatif buat nyari arti kecanduan itu apaan sih? yowesss gw buka langsung wikipedia. Nah menurut wikipedia Kecanduan atau ketagihan adalah saat tubuh atau pikiran kita dengan parahnya menginginkan atau memerlukan sesuatu agar bekerja dengan baik. Nah kan kalo kita gak makan PERUT kita biasanya dengan PARAH berbunyi seperti genderang perang lalu PIKIRAN kita juga gak konsen pengennya makan mulu, misalnya kalo kita gak makan kita gak bisa bekerja dengan baik. Nah jadi makan itu berarti sebuah kecanduan donk brewww??? nah sekarang gw masih bingung kecanduan itu baik apa buruk ya??? Pacaran juga bisa mengakibatkan kecanduan, terus ngenet juga bisa kecanduan, btw menunggu itu juga bisa mengakibatkan kecanduan loh brewww, jadi yang namanya “Kecanduan” itu baik apa buruk ya??? semoga sang waktu bisa menjawabnya

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s