Kasur Juga Bisa Terbang

Photobucket malem brewww gimana kabarnya? semoga baik baik aja ya (kurang pas kalo gw bilang “kabar super” gw bukan motivator terkenal soalnya). Ok ceplas – ceplos malem ini gw mau cerita pengalaman gw TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! TADI SORE….!!!! TADI SORE…..!!! dan TADI SORE….!!!! TADI SORE BREWWW…..!!! masih hangat kan ya ceritanya ya??? OK alkisah dimulai dari gw bangun tidur terus beli aqua galon karena aqua galon gw abis. Sehabis itu gw beli makan di warteg bu erna, gw makan pake temen nasinya usus, tumis kangkung, perkedel, ama tumis oncom plus es teh tawar cuma Rp 5.000 brewww, pas banget yah buat kantong mahasiswa hehe7. MANA CERITA KASUR TERBANGNYA?????!!!!! selow brewww ini mau menuju kesana nih arah ceritanya. Abis gw beli makan itu pastinya gw makanlah ya, nah sehabis itu gw ngenet bentaran dan ternyata gw baru menyadari bahwa kamar gw sangat tidak enak untuk dipandang maupun ditiduri ( apa maksud nih ditiduri -_-a ). Yowess lah gw beres beres, pertama gw buang buang sampah yang ga kepake dikamar gw (ingat tidak selamanya sampah itu tidak berguna they are useless you know brewww?),

terus yang kedua gw bersihin debu di kipas angin, sehabis itu gw gw jemur bantal dan kasur, nah kasur yang dikamar gw ada 2. 1 punya gw yang 1 lagi punya ibu kos, dan tentu saja bantalnya punya gw soalnya gw beli pas dipasar malem. Ok kita lanjutkan, ternyata eh ternyata yang jemur kasur bukan gw aja, si dodo juga ngejemur kasur, karena cuma cukup satu kasur dijemur dibawah, gw putuskan tuk jemur kasur gw dibawah, dan kasur ibu plus bantal gw jemur diatas genteng, nah berhubung gw ga bisa manjat ( maaf belom bisa manjat maksudnya :D) gw minta tolong deh ke si dodo buat jemurin kasur ibu plus bantal di atas genteng. nah sehabis itu gw sapu sapu kamar brewww, nah sehabis itu gw sama dodo nongkrong di depan. DISINILAH KABAR MENGERIKAN DATANG.

untuk ilustrasi percakapan

I = Indah (anak pertama ibu kost dan udah kawin serta telah mempunyai anak satu)

D = Dodo (tetangga kamar kosan gw)

Z= gw sendiri a.k.a zaenal akhmad rifai (panjang banget ya nama gw ampe bisa mewakili 3 orang sekaligus)

I = do, nal diatas ada yang jemur kasur ya?

D = iya mba

Z = *firasat ga enak

I = itu kasurnya terbang ke atap tetangga

D = *terpukau

Z = *langsungbikinniatanbuatartikeldiblog(bisa bacanya ga brewww?)

nah terus si dodo liat keatas, dan woala…..kasurnya ilang brewww, terbang ke atap tetangga -_-a, nah sampe gw bikin artikel ini gw belom bisa mendapatkan saksi mata yang melihat kasurnya saat terbang. Apakah mungkin dikasur itu ada jet turbonya? apakah alien sedang meneliti kasur yang gw tiduri? lalu menghilang saat ada orang yang melihatnya? atau kah kasur saya ternyata seorang ninja hatori? wh knows brewww??? dan ternyata silsilahnya yaitu tadi tuh diatas angin yang berhembus gede brewww, nah kan kasur dari ibu kan kasur busa jadi ringan kasurnya kebawa angin deh. Hemmm lain kali kalo jemur kasur busa dibawah aja deh -_-a. Sekian

tinggalkan kisahmu

