Its Friday I’m in LOVE

Selamat pagi brewww ( pagi engga subuh engga malem juga udah kelewat -_-a ), gimana kabarnya nih??? pada familiar ga ma judul artikel ini? yup ini diambil dari judul lagunya the cure yang friday i’m in love. Entah kenapa minggu minggu ini lagi demen lagunya the cure nih brewww, tapi cuma tiga biji sih kaya boys dont cry, lovesong ama friday i’m in love. Kayanya tiap hari gw patah semangat mulu dah, kagak ada sosok yang menyemangati gw selagi sedih:(. Eh salah deh BELOM ada bukan KAGAK ada :D. Nah pas gw nonton youtube ( nonton tipi juga percuma courtesynya dari youtube youtube juga -_-a )eh gw liat livenya the cure yang lovesong, wah enak juga kedengarannya, terus gw searching searching lagi apa yang enak, nah yang klop ditelinga gw friday i’m in love ma boys dont cry.

lagunya inspirate banget brewww ( ini bukan promosi ya ), pas di lagu friday i’m in love, gw ngambil makna ” BODO amat lw hari senin, selasa patah hati, rabu sakit hati kamis ampe pengen bunuh diri ( beuh terlalu mendramatisir kalo ini mah, terlalu cinta fitri banget kayanya ) nah pas hari jumat gw harus semangat, lupain masa kelam di hari yang lalu. Nah terus kenapa seorang lelaki harus menangis karena wanita??? terlalu sinetron banget kayanya. Kalo ditolak ya belom jodoh berarti, kalo masih ditolak juga ya harus lebih agresif kali, kalo masih ditolak juga ya sesuatu banget lah kayanya muka lw brewww 😀 ( cuma becanda, beneran serius kok gw ngomongnya 😀 ).

Terkadang kita mengalami hal hal yang kurang menyenangkan terus kita pendam, nah kalo dipendam terus jadi bahan pelajaran sih ga apa apa, nah ini dipendam terus selalu menyalahkan diri akan hal yang telah terjadi itu, wah bisa gawat itu kaya gw tiap hari menggalau di blog :D. Nah kenapa kita gak ambil pusing gitu ??? wah aku bangkrut, ga apa apa lah yang terjadi biarlah yang terjadi, untuk selanjut nya gw harus lebih baik lagi :D. Kalo gak kaya gini nih, wah ternyata aku kurang ganteng, ga apa apa lah yang terjadi biarlah terjadi untuk kedepannya gw harus lebih ganteng lagi ( ngimpi kayanya ini mah ).

Terus kita juga sering kalo gak dapet hal yang kita inginkan selalu menangis, gak apa apa menangis adalah hal yang manusiawi tetapi ingat brewww apakah dengan menangis kita bisa menyelesaikan masalah? nah kenapa ga doing something for a better future gitu brewww. Stop crying just doing something good :D. Ayo brewww berhubung hari ini hari jumat, hari penuh berkah, awalilah hari mu dengan senyuman, semangat dan baca terus blog gw :D. hhe its friday brewww, i’m in love 😀

tinggalkan kisahmu

