Ideologi nan Idealis……????????

 

 

siang brewww….udah pada sholat dzuhur beloman nih???bagi yang beloman sholat dzuhur dulu gih sebelum baca ni artikel, soalnya untuk membaca artikel ini membutuhkan IMAN yang kuat kekekekeke7.

 

Oklah kita mulai yuk, gw kan tadi jam 10an ada kuliah tentang Sistem Operasi, nah disitu ada penerangan tentang macam macam sistem operasi, kaya DOS, WINDOWS, MACINTOSH, UNIX nah yang gw heran kenapa GNU/LINUX ga dimasukin ke slide ya????nah terus gw bikin masalah aja (hehe7 biar kelasnya rame + ga ngantuk brewww supaya tegang tegang gimana gitu hoho7). Nah dosennya ngebahas tentang WINDOWS mulu ga ngebahas yang lain, tentang cara marketingnya dan segala macem lah berbau windows, beliau kan pernah aktif di komunitas MUGI ada yang tau kan MUGI itu apa??? MUGI (Microsoft User Group Indonesia) terus beliau juga mengakui ga terlalu mengetahui GNU/LINUX, ya udah disini gw bikin “masalah” brewww hehe7. Secara gw lebih memilih OPENSOURCE khususnya ke GNU/LINUX itunya sendiri, ya udah deh gw bandingin itu marketingnya OPENSOURCE ma MICROSOFT, beuh langsung rame dah tuh kelas, wawe blaketak blaketuk zaenal itu ganteng wowow hohoy hoytehe jangan pernah oh my god woy transformer 3 mau keluar waduh ada ada ja ni sambil ada yang moshing dangdutan (ini pengumpamaan diskusi tadi di kelas *bukan yang sebenarnya, kalo diceritain lagi bakal panjang) ya terus akhirnya sih damai gitu hehe. Tapi tetep aja di hati gw ada rasa ga enak, kaya ga enak perut karena dah keroncongan beloman sarapan tadi. Ya udah deh gw terima aja pendapat beliau, terus hikmah yang gw dapatkan sih banyak brewww seperti kata patrick start “PEMUJAAAN YANG BERLEBIH ITU TIDAK BAIK KAWAN” jadi kita boleh idealis tapi jangan sampai memaksakan kehendak bahwa dia itu harus ngikuti ideologi kita, biarlah waktu yang memberi jawaban tentang ideologi kita masing masing. kita itu hidup saling membutuhkan. kenapa ga kaya foto berikut ini nih yang lagi kisruh

ok hidup itu yang penting Simbiosis Mutualisme aja…anda senang saya lebih senang karena saya memakai OPENSOURCE huahahaha….preeeetttt….dunkkkkk

 

ya udah ah brewww gw mau cabut ke kampus lagi akh mau kuli…….ahhhhhhhhhhh.

tinggalkan kisahmu

