Cepot oh Topec

Brewww gw ada video yang bikin gw bingung, ni video gw dapet pas gw pinjem laptop temen gw si Cepot. Bingung nih temen gw si cepot kenapa ya???? sumpah gw :ngakak abis, konsentrasi pas belajar java hari BUYAR gara gara liat video temen gw haha7. FYI, ni video gw upload tanpa sepengetahuan si Cepot tapi yang penting gw ga nge-upload video bokep serta cucu – cucunya. Terus gw juga ada niatan kali aja kalo si Cepot mujur ni video bakalan rame+bakal jadi artis mendadak kaya udin, sinjo serta briptu norman, bukan briptu hanoman loh ya…!!!!! haha7 ok dah tanpa panjang lebar nih coba liat videonya dijamin :ngakak…!!!!

tinggalkan kisahmu

