Bimbang nan Jenuh

malemmm brewww apa kabar, apakah kalian baik baik saja?????

hemmm gimana ya brewww dimulainya, gw juga bingung dilihat dari judulnya aja gw bingung, huahaha7…

oklah gw mau ngisi sesi curhat aja brewww, di semester ini gw dah jenuh banget buat kuliah udah ga ada passion lagi buat belajar ga tau kenapa ya, apa otak gw yang ga mampu apa gw yang males aja bawaannya. Dimulai dari nilai gw yang Ancur -_-, cewe direbut orang lagi, kagak ada pemasukan, pengeluaran gede, premium di haramkan loh???!!!(apa hubungannya ya).

ga tau lah brewww di semester ini gw kehilangan semangat yang menggebu gebu gak tau kenapa? apa mungkin bawaan karena gw dah semester 7, apa mungkin gw ga dapet cewe mulu terus di cap :MAHO, apa mungkin bete karena gak tau apa yang harus diperbuat, apa mungkin gw sering lupa bawaannya yang membuat orang selalu bingung. Apakah gw itu orangnya terlalu idealis??? apakah salah menjadi seorang idealis??? Hemmm maybe it is bad for another people.

gw ga tau dah ni yang gw ketik ngomongin apaan, ni gw buat juga ngikutin judul pokoknya bingung nan jenuh mau ngeluapin perasaan kemana huahaha7.

nah gimana ya caranya gw dapetin passion buat ngedapetin passion gw yang hilang yah????

hemmm semoga gw bisa mendapatkan kembali passion gw seperti dulu, akh sekian sesi curhatan yang ga jelas dan ga mutu nan bikin puyeng ga jelas terima kasih.

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s