Antrian Transformer 3 : Dark of the moon Membludak….!!!!

 

malemmm brewww apakah kalian baik baik saja???

ok breww sekarang gw mau nyeritain tentang pengalaman gw nonton transformer 3 kemaren di XXI puri.

Begini ceritanya…………..

nah kemaren kan premiere transformer 3 di indonesia, gw ma temen temen gw rencana mau nonton yang jadwal tayangnya 18:30. Kenapa gak nonton yang jam 1 siang dan setelahnya???gw takut batal puasa brewww, takut gak tahan ngeliat si rosie brewww. Nah abis buka puasa gw langsung capcus kesana buat ngantri eh tak taunya brewww antrian membludak….!!!!! nih foto foto kejadiannya

 

nah terus ni foto gw nih yang lagi ngantri brewww 😀

kaya orang baru bangun tidur ya brewww huahaha7….

eh btw didalam antrian juga ada kisah romansanya brewww, gw abadiin aja biar keren gitu huahaha7 untuk pelaku saya samarkan brewww demi nama baik beliau dan pasangan 😀

akhirnya setelah ngantri selama 2 jam akhirnya gw dapet tiketnya brewww, gilaaaaaa…..!!!! tau gak brewww??? pas bagian gw, sisa kursi cuma ada 15-an lagi, gw kan beli tiketnya 6 nah sisanya berarti tinggal 7 niji lagi kan yah??? nah yang ngantri masih panjang di belakang ame keluar gitu breww, dan gw cuma bisa tertawa aja brewww huahaha7. Gimana nasibnya ya??? ngantri panjang panjang ekh tiketnya abisssss….!!!!!! 😀

sekian brewww pengalaman gw nonton transformer 3 huahaha7, ni antrian membludak gara – gara film hollywood yang bagus bagus udah lama gak masuk indonesia, pecinta film di indonesia juga udah muak liat film film horor nan mesum nan aneh judulnya kekeke….

 

pesan gw kalo mau nonton jangan pas premiere brewww takut ngantri panjang kaya beginian huahaha7 😀

tinggalkan kisahmu

