Ada apa dengan Helm SNI?????

Subuh brewww, apa kabar kalian semua???udah lama gw ga ceplas ceplos lagi huahaha7, maklum puyeng liat krs ol kampus gw, Matkul KPnya kemana?????!!!!! T_T 😥

ok gw ga bakal ngebahas itu tapi gw mau ngebahas soal HELM SNI……!!!!!! Ada apa dengan SNI???

Begini ceritanya brewww…

tapi sebelum itu, gw mau ceritain bahwa kisah ini adalah tentang mimpi gw dua hari yang lalu yah…ingat MIMPI…..!!!

Pada suatu hari gw ma si cepot kan motor motoran dari cengkareng ke pejaten buat Kerja praktek, nah kita tu pake hel bawaan motor ( you know kan beli motor pasti dapet helm tetapi beli helm belum tentu dapet motor, hidup ini memang sungguh tidak adil sodara….!!!! ) yang ada logo SNInya. Terus didaerah puri terjadi rajia ramadhan brewww katanya, ya terus kita di berintiin terus ditilang deh, begini nih kilasan percakapan gw ma pak polisi yang ada di mimpi gw

A : implementasi GW

P : implementasi pak polisi yang ada di mimpi gw

C : implementasi cepot bayangan

A : Selamat siang pak

P : Siang dek…!!!!

A : Pak kok saya kena tilang yah??? kenapa bisa pak??? kan kita berdua pake helm SNI

P : Kaya gini Helm SNI….?????!!!!!!

tuh 2 helm gw langsung dibanting terus diinjek injek, emang gw akuin di dalam mimpi gw tuh helm ga ada kaca depannya gitu, tapi kan ada lambang SNInya gak apa apa donk???

A : Pak kok dibanting??? gantiin helm saya pak….!!!!! itu helm ada lambang SNInya juga pak…!!!!

P : SNI sih SNI liat nih helm gw injek aja udah pecah apalagi lw jatuh dari motor mau pala lw yang pecah?????

A : tapi pak itu kan SNI….!!!!

P : kalo beli barang tuh jangan standartnya indonesia….!!!!standart indonesia itu sudah banyak yang dikorupsi, duit pendidikan lah, duit subsidi lah, cewe indonesia lah, semua jangan standart indonesia, udah banyak yang dikorupsi, tuh liat helm kamu seharusnya helm itu tahan banting kalo gak dikorupsi, itu helm pecah karena ulah koruptor….!!! semua dikorupsi….!!!!

A : :mewek

sontak abis itu gw bangun dan ternyata udah mau imsak dah, dan mimpi itu ampe gw pikirin ampe sekarang. Apakah makna dari mimpi itu??? apakah mimpi 2 helm sni yang dibanting memiliki arti nomor togel yang biasa orang cari cari??? ataukah itu cuma mimpi lagi???apakah ini gw ngeblog juga mimpi??? who knows…cuma yang ga mimpi yang tau ini peristiwa

*Mohon maaf kalau ada pihak yang dirugikan dari mimpi gw atau tulisan gw terima kasih, i love u binatang laut penghasil perhiasan tanpa MU. 🙂

SEKIAN

Advertisements

tinggalkan kisahmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s